Wednesday, February 8, 2017

KANGEN WATER MAMPU MENGURANGI RASA SAKIT PENDERITA KANKER PAYUDARA

Standard
KANGEN WATER MAMPU MENGURANGI RASA SAKIT PENDERITA KANKER PAYUDARA

Kangen Water_Ketika pertama kali didagnosa menderita kanker payudara,banyak sekali penderita yang merasa putus asa tanpa harapan dan lepas kendali atas kekuatan diri mereka sendiri. Dan kenyataan yang harus mereka hadapi ketika dokter memberi keputusan untuk menjalani beragam pengobatan yang sulit untuk dimengerti,serta merasa bahwa mereka sudah tidak bisa mengontrol kondisi kesehatan dan menyerahkan nasib mereka pada dokter.

Penderita kanker payudara dari tahun ke tahun semakin meningkat, hal ini yang menyebabkan pasien payudara mulai mencari alternatif lain sebagai terapi pengobatan kanker payudara dengan cara meminum air alkalin yang terbukti mampu mencegah berkembangnya sel-sel kanker. Kanker payudara telah lama menjadi penyakit paling menakutkan,sel kanker sangat aktif dan kejam serta berbentuk benjolan kecil dan bisa merusak sel-sel tubuh lainnya.

Semakin pedulinya masyarakat akan bahaya kanker payudara dan pendanaan penelitian terhadap kanker payudara, semakin membuka lebar peluang pengobatan dan harapan hidup bagi penderita kanker. Peluang akses perawatan yang semakin terbuka lebar tidak hanya pengobatan melalui dokter namun dikombinasi dengan pengobatan alami dengan meminum air alkalin yang tidak memiliki efek samping berbahaya dan mengurangi perkembangan sel kanker.

Tanda-tanda yang menunjukan kanker payudara
• Benjolan pada payudara pada kanker umumnya tidak terasa sakit atau nyeri,pada awalnya memang benjolan tersebut kecil dan akan membesar serta akan menimbulkan perubahan pada warna putting juga ukuran payudara.
• Eksema /erosi pada puting,kulit pada area sekitar putting akan tertarik ke dalam(retraksi)sehingga akan terlihat keriput dan akan berubah warna menjadi menjadi kecoklatan, pada tahap yang lebih parah maka akan menimbulkan luka atau borok yang berbau busuk.
• Keluarnya cairan pada area putting(nipple discharge),cairan yang keluar biasanya berupa darah encer yang keluar secara langsung dari puting.Apabila anda memiliki tanda seperti penjelasan diatas sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mencegah penyebaran kanker secara hebat.

Cara paling ampuh untuk mengatasi rasa sakit dan melawan serangan sel kanker adalah dengan cara membuat sel tersebut kelaparan,artinya jangan mengkonsumsi makanan maupun minuman yang bisa memicu pertumbuhan sel kanker secara signifikan.

Menurut penelitian,sel kanker tidak dapat tumbuh pada lingkungan yang mengandung oksigen tinggi atau dalam tubuh yang alkali.oleh karena itu sebaiknya anda meminum air alkalin yang melalui proses penyaringan secara sempurna seperti Kangen Water. Minum minimal 8 gelas setiap hari agar asupan oksigen dalam tubuh selalu terjaga,begitu juga saat sakit datang menyerang sebaiknya meminum air alkalin untuk membantu anda mengurangi rasa sakit yang berlebihan.

Berikut ini penjelasan beberapa hal yang wajib anda ketahui supaya sel kanker tidak dapat hidup dan berkembang biak di tubuh kita.
1.   Setiap manusia memiliki sel kanker,sel ini tidak akan terlihat jelas dengan pemeriksaan biasa-biasa saja diperlukan tekhnologi yang lebih canggih untuk mengetahui ukuran serta jumlah sel.
2. Pada saat kekebalan tubuh tinggi dengan meminum air alkalin yang mengandung antioksidan maka sel-sel kanker secara otomatis akan dihancurkansehingga tidak akan berkembang biak dan membentuk tumor.
3. Kanker adalah penyakit yang dapat membuat seluruh jiwa dan raga anda merasa tertekan ,oleh karena itu sebaiknya selalu jaga kondisi jiwa agar selalu dalam keadaan tenang ,bahagia,serta selalu bersikap positif. Karena apabila kondisi tubuh kita tegang maka aliran darah akan terganggu sehingga akan meningkatkan kondisi keasaman tubuh.
4.  Pada saat seseorang dinyatakan menderita kanker payudara artinya orang tersebut mengalami kekurangan nutrisi. Atau dengan kata lain sel-sel di tubuh kita tidak dapat menyerap secara sempurna nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh,air alkalin yang mampu memecah molekul air menjadi kluster paling kecil mampu mempermudah penyerapan nutrisi kedalam tubuh.


Change Your Water ....  Change Your Life....

0 comments:

Post a Comment